BLOG

3 Fitur Keamanan yang Tersedia di Perumahan Grand Mahkota 2

Grand Mahkota 2 – Keamanan menjadi salah satu hal terpenting yang perlu ada di kawasan hunian. Selain membuat hunian menjadi lebih aman, penghuni juga dapat merasa lebih nyaman. 

Saat ini, tidak sedikit proyek perumahan yang berlomba-lomba menghadirkan fasilitas keamanan terbaik sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan. Minat masyarakat yang tinggi akan hunian yang aman menjadi alasan developer mengembangkan hunian dengan fasilitas keamanan terbaik. 

Grand Mahkota 2 menjadi salah satu pilihan hunian dengan fasilitas keamanan terbaik yang bisa Anda pilih. Hunian yang berlokasi di kawasan Bekasi ini menawarkan keamanan terjamin untuk melindungi Anda dan keluarga saat tinggal di dalamnya. 

Berikut ini ulasan mengenai fitur keamanan yang ditawarkan oleh Grand Mahkota 2. 

 

 

Ini Dia 3 Fitur Keamanan Terbaik yang Ditawarkan oleh Grand Mahkota 2

Sebagai hunian futuristik Bekasi, Grand Mahkota 2 menawarkan hunian dengan keamanan terjamin untuk masyarakat. Keamanan yang maksimal menjadi salah satu bukti untuk memaksimalkan kenyamanan penghuni saat tinggal di dalam kawasan huniannya.

Terdapat 3 fitur keamanan yang dihadirkan oleh Grand Mahkota 2, yakni:

One Gate System

Grand Mahkota 2 dilengkapi dengan one gate system sebagai gerbang huniannya. Sistem keamanan ini merupakan sebuah sistem yang banyak diterapkan pada hunian modern. Dengan sistem ini, kawasan hunian hanya memiliki 1 jalur keluar-masuk area perumahan. 

Sistem ini sangat efektif untuk memantau setiap orang yang keluar-masuk area perumahan. Selain lebih aman dan terjaga, sistem ini juga memberikan beberapa kelebihan lain yang akan meningkatkan kenyamanan penghuni. 

Misalnya saja, minimnya lalu lalang kendaraan umum di kawasan hunian, terhindar dari polusi asap kendaraan, tidak adanya jalan tikus, hingga tidak sembarang orang dapat memiliki akses masuk ke area perumahan. 

Security 24 Jam

Selain one gate system, Grand Mahkota 2 juga dilengkapi dengan adanya security atau petugas keamanan yang akan memantau kawasan perumahan selama 24 jam penuh. Petugas ini akan memastikan kawasan perumahan terlindungi dengan aman. 

Selain itu, adanya security juga menjadi sumber informasi untuk mengetahui apa yang terjadi di sekitar kawasan hunian. Dengan begitu, Anda dapat hidup dengan lebih tenang dan nyaman di perumahan Grand Mahkota 2.

Kamera CCTV

Untuk memaksimalkan keamanan di kawasan Grand Mahkota 2, hunian ini juga dilengkapi dengan adanya kamera CCTV yang akan memantau keamanan kawasan hunian. Kamera yang beroperasi selama 24 jam ini akan membantu untuk melindungi keamanan dari kawasan hunian. 

Fitur keamanan yang satu ini sering diterapkan pada kawasan perumahan modern. CCTV umumnya dipasang di beberapa titik penting perumahan yang sulit dijangkau oleh security. Adanya kamera pengawas CCTV ini juga akan sangat membantu pemantauan lingkungan perumahan secara menyeluruh.

Itulah 3 fitur keamanan yang tersedia di kawasan hunian Grand Mahkota 2. Kehadiran fitur keamanan yang lengkap menjadi bukti bahwa hunian ini akan memberikan keterjaminan keamanan terbaik bagi para penghuninya. 

Selain itu, hunian futuristik Bekasi yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan lain yang menguntungkan. Ingin tahu lebih lanjut informasi seputar hunian yang satu ini?

Yuk, segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2  sekarang juga. Tinggal di Grand Mahkota 2 akan menjamin keamanan dan juga kenyamanan terbaik untuk Anda dan keluarga! (FIY) 

 

imgWAchatYuk wa