BLOG

4 Keunggulan dari Grand Mahkota 2 Sebagai Hunian Futuristik Bekasi

Hunian Futuristik Bekasi – Grand Mahkota 2 menjadi salah satu pilihan hunian terbaik yang dapat Anda temukan di kawasan Bekasi. Berada di lokasi yang tengah berkembang pesat, hunian ini mampu memberikan keunggulan dalam segi lokasi.

Dibangun oleh pengembang terpercaya, GSC Property, Grand Mahkota 2 juga dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik di kelasnya. Tidak heran jika hunian ini akan diminati oleh masyarakat, karena mampu menawarkan banyak keunggulan yang menguntungkan.

Menjadi hunian futuristik Bekasi, pembangunan Grand Mahkota 2 terinspirasi dari kebutuhan masyarakat urban dan dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi bidang vertikal dan transparan, sehingga membuat unitnya terlihat mewah dan juga elegan.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut seputar hunian dari Grand Mahkota 2, berikut ini ulasan mengenai 4 keunggulan yang ditawarkan oleh hunian futuristik Bekasi dari Grand Mahkota 2.

 

 

Empat Keunggulan yang Ditawarkan Grand Mahkota 2 Sebagai Hunian Futuristik Bekasi

Dibuat demi memenuhi kebutuhan masyarakat kaum urban, Grand Mahkota 2 dibangun dengan berbagai keunggulan yang membuatnya mampu memberikan kenyamanan sebagai sebuah hunian futuristik di Bekasi. Berikut ini 4 poin keunggulan dari Grand Mahkota 2.

Lokasi Hunian yang Prima

Hunian futuristik Bekasi ini dibangun di kawasan yang sedang berkembang pesat. Berlokasi di kawasan Bekasi, Grand Mahkota 2 memiliki akses yang dekat menuju ke infrastruktur terbaik yang ada di Bekasi. Selain itu, akses transportasi publik pun akan mudah untuk diakses.

Lokasi prima dari hunian ini juga akan membuat hunian berada dekat dengan beberapa sarana publik yang ada di Bekasi. Dengan begitu, Anda dapat memiliki mobilitas yang lebih efisien serta lebih mudah bepergian menuju ke berbagai tempat penting di Bekasi.

Konsep Hunian Terbaik

Selain unggul dalam aspek lokasi, Grand Mahkota 2 juga dirancang dengan fasad bangunan yang impresif. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hunian ini dibangun dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan yang membuat unit hunian menjadi terlihat mewah.

Dibangun dalam konsep cluster, Grand Mahkota 2 juga memiliki kawasan hunian yang rapi dan tertata. Oleh karenanya, hunian ini akan menjadi hunian futuristik Bekasi yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga.

Keamanan Terjamin

Tidak hanya nyaman, Grand Mahkota 2 juga menawarkan keamanan hunian yang terjamin. Sebagai hunian futuristik Bekasi, Grand Mahkota 2 dilengkapi dengan adanya security dan kamera CCTV yang beroperasi selama 24 jam penuh sehingga para penghuni dapat tinggal dengan tenang di kawasan hunian.

Cluster-nya juga dilengkapi dengan fasilitas one gate system yang mampu memberikan banyak keuntungan bagi keamanan hunian. Penerapan sistem one gate system pada Grand Mahkota 2 akan membuat kawasan ini menjadi lebih aman dan privasi dari setiap penghuni pun akan lebih terjaga. 

Harga Terjangkau

Meskipun dibekali dengan banyak keunggulan, Grand Mahkota 2 ditawarkan dengan harga terjangkau. Oleh karenanya, hunian ini dapat menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda dan juga keluarga. Hunian ini menyediakan 4 tipe unit yang berbeda, dan Anda dapat memilikinya dengan harga mulai dari Rp 340 jutaan saja.

Jika Anda tertarik untuk memesan unitnya, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera di laman Grand Mahkota 2 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar unit yang ditawarkan.

Grand Mahkota 2 akan menjadi hunian futuristik Bekasi yang menjanjikan bagi kenyamanan dan keamanan hidup Anda bersama keluarga. Bukan cuma nyaman dan aman, hunian futuristik Bekasi ini juga akan menguntungkan, karena ditawarkan dengan harga terjangkau. (FIY)

imgWAchatYuk wa