BLOG

Apa Saja Kelebihan Hunian dengan Sistem Cluster Seperti Grand Mahkota 2?

Grand Mahkota 2 – Saat ini, hunian dengan sistem cluster semakin mudah Anda temui, termasuk di kawasan Bekasi. Wilayah yang memiliki banyak komplek perumahan ini memiliki beberapa pilihan hunian cluster yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah Grand Mahkota 2. 

Perumahan yang dikembangkan oleh GSC Property ini dibangun dengan sistem cluster sehingga membuat tatanan kawasannya begitu rapi dan tertata. Dikenal sebagai hunian futuristik Bekasi, Grand Mahkota 2 memiliki banyak keunggulan yang akan mendukung kebutuhan Anda. 

Nah, sebagai salah satu pilihan hunian cluster terbaik, hunian ini juga memiliki beberapa kelebihan lho! Ingin tahu apa saja kelebihan dari hunian dengan sistem cluster yang satu ini? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

 

 

Ini Dia Kelebihan dari Grand Mahkota 2 Sebagai Hunian dengan Sistem Cluster

Grand Mahkota 2 terinspirasi oleh kombinasi antara vertikal dan transparan, sehingga menjadikannya sebagai hunian yang mewah, asri, dan juga futuristik. Dibangun dengan sistem cluster, Grand Mahkota 2 disertai dengan berbagai keunggulan terbaik. 

Sistem cluster yang diterapkan pada kawasan hunian Grand Mahkota 2 memberikan beberapa kelebihan di antaranya:

Keamanan terjamin

Rumah dengan sistem cluster ini memiliki satu gerbang utama sebagai akses keluar-masuk kawasan hunian. Hal ini tentunya akan memudahkan petugas keamanan untuk memantau setiap orang yang memiliki akses menuju ke kawasan hunian.

Selain itu, Grand Mahkota 2 juga dilengkapi dengan kamera CCTV yang beroperasi selama 24 jam penuh. Dengan pemantauan yang maksimal, Anda dapat hidup dengan lebih nyaman dan aman selama tinggal di Grand Mahkota 2.

Mudah Bersosialisasi

Hunian dengan sistem cluster pada umumnya dibangun tanpa adanya pagar pembatas dan hanya dibatasi oleh tembok. Hal ini memudahkan Anda untuk bersosialisasi dengan tetangga sebelah dan juga tetangga yang lainnya dengan lebih mudah. 

Tanpa adanya pagar tinggi yang menghalangi setiap rumah, hunian ini akan mendukung sosialisasi Anda dengan sesama penghuni kawasan Grand Mahkota 2. 

Fasilitas Menarik 

Meskipun lingkungannya terbatas, hunian dengan sistem cluster seperti Grand Mahkota 2 biasanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. 

Grand Mahkota 2 dilengkapi dengan fasilitas menarik yang membuat hunian ini menjadi lebih eksklusif. Hal ini bertujuan agar penghuninya dapat merasakan kenyamanan. 

Selain itu, seluruh kebutuhan penghuni juga dapat terpenuhi dengan mudah meskipun tinggal di kawasan hunian yang terbatas.

Lebih Luas

Hunian dengan sistem cluster yang dibangun tanpa pagar juga menambah kesan yang lebih luas daripada ukuran sebenarnya. Tidak hanya itu, biasanya tempat bermain anak di cluster memiliki ukuran playground yang lebih luas dan terletak di bagian belakang perumahan. 

Namun, Anda juga bisa memanfaatkan halaman depan rumah yang tidak berpagar untuk menjadi area bermain anak, sehingga anak Anda bisa bermain lebih aman.

Nah itulah beberapa kelebihan dari hunian dengan sistem cluster dari Grand Mahkota 2. Hunian futuristik Bekasi yang satu ini akan menjadi pilihan tempat tinggal yang menguntungkan bagi Anda dan juga keluarga. 

Yuk, segera miliki unit terbaik dari Grand Mahkota 2 sekarang juga. Anda akan menikmati keuntungan tinggal di hunian dengan sistem cluster yang satu ini.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian bersistem cluster yang satu ini, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2  sekarang juga! Jangan sampai kehabisan unit dari Grand Mahkota 2 ya! (FIY) 

imgWAchatYuk wa