BLOG

Apa Saja Keuntungan Fasilitas One Gate System di Kompleks Perumahan?

Kompleks Perumahan – Saat ini komplek perumahan berlomba untuk menawarkan keamanan terjamin pada kawasan huniannya. Biasanya, para pengembang akan menawarkan fasilitas keamanan yang diterapkan sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan. 

Salah satu fasilitas keamanan yang tengah menjadi tren di kalangan kompleks perumahan adalah penerapan one gate system. Sistem keamanan yang satu ini membuat perumahan hanya memiliki 1 jalur keluar-masuk kawasan kompleks perumahan. 

Penerapan fasilitas keamanan yang satu ini ternyata tidak hanya membuat kawasan hunian menjadi lebih terjamin keamanannya, tetapi juga memberikan beberapa keuntungan lainnya. 

Ingin tahu apa saja keuntungan dari penerapan fasilitas keamanan one gate system pada sebuah komplek perumahan? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Lebih Aman dan Nyaman, Ini Keuntungan dari One Gate System yang Diterapkan Pada Kompleks Perumahan 

Lebih Aman dari Risiko Tindakan Kriminal

Pertama, hunian dengan one gate system menjadi lebih terjamin keamanannya. Kawasan huniannya dapat terhindar dari adanya risiko tindakan kriminal. Hal ini dikarenakan hunian yang hanya memiliki satu jalur sebagai akses keluar-masuk area komplek perumahan. 

Dengan penerapan one gate system, komplek perumahan akan terhindar dari adanya jalan tikus yang dapat membuat siapapun masuk ke area kawasan perumahan. Selain itu, biasanya komplek perumahan akan berada di bawah pengawasan security selama 24 jam penuh. 

Lebih Tenang dari Kendaraan Umum

Selanjutnya, one gate system juga akan membuat suasana hunian menjadi lebih hening dan tenang. Hal ini dikarenakan tidak adanya lalu lalang kendaraan umum yang melintas di area perumahan. 

Selain itu, minimnya lalu lalang kendaraan juga membuat komplek perumahan menjadi lebih aman, terutama bagi anak-anak. Kawasan komplek perumahan dapat menjadi tempat bermain yang aman bagi para anak-anak. 

Lebih Bersih dan Bebas Polusi

Bebas dari lalu lalang kendaraan juga membuat kawasan komplek perumahan menjadi lebih bersih dan bebas polusi. Anda dapat merasakan kualitas udara yang lebih baik saat tinggal di perumahan yang didukung dengan fasilitas one gate system

Tinggal di komplek perumahan yang lebih bersih dan bebas polusi juga dapat membantu untuk meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga saat tinggal di dalamnya. 

Dukung Aktivitas di Luar Ruangan

Hunian dengan satu akses keluar-masuk juga akan membuat para penghuni menjadi lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas, baik di dalam maupun di luar rumah. Contohnya saja, penghuni jadi dapat melakukan aktivitas jogging dan bersepeda dengan aman. 

Apalagi, kualitas udara di sekitar kawasan hunian juga pasti akan lebih bersih dan berkualitas karena terhindar dari polusi asap kendaraan. Sehingga aktivitas olahraga pun akan jadi lebih maksimal. 

Ternyata selain memberikan keamanan terjamin, penerapan one gate system di komplek perumahan juga memberikan banyak keuntungan lainnya. 

Jika Anda tertarik untuk tinggal di komplek perumahan dengan one gate system, Grand Mahkota 2 dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Perumahan yang mewah dan futuristik ini dibangun dengan konsep cluster yang dijaga oleh security serta kamera CCTV selama 24 jam. 

 

 

Dengan fasilitas one gate system yang diusung, Grand Mahkota 2 dapat memberikan keuntungan-keuntungan tersebut bagi Anda dan keluarga. 

Masih ada banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Mahkota 2 sebagai komplek perumahan yang modern. Untuk mengetahuinya, segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2 sekarang juga! 

Hunian futuristik Bekasi yang satu ini akan menjadi pilihan kompleks perumahan terbaik dengan fasilitas one gate system yang menguntungkan ! (FIY) 

 

imgWAchatYuk wa