BLOG

Asri dan Futuristik, Grand Mahkota 2 Pilihan Utama Hunian Terjangkau di Bekasi!

Grandmahkota.id, Bekasi – GSC Property membangun kawasan hunian modern yang serba praktis dan menguntungkan Anda, yaitu Grand Mahkota 2. Hunian yang merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat urban ini menjadi kawasan hunian terbaik yang dijamin membuat setiap penghuninya merasa nyaman, terlebih harga hunian yang ditawarkan pun sangat murah, sehingga masyarakau urban maupun generasi muda bisa memilikinya.

Grand Mahkota 2 dirancang khusus menjadi hunian bernuansa modern dengan fasad yang impresif pada bangunan, serta kombinasi bidang vertikal dan transparannya ini membuat Grand Mahkota 2 jadi hunian yang mewah dan futuristic,namun tetap asri karena banyak kaum urban yang ingin tinggal di kawasan asri dan ramah lingkungan demi hidup sehat.

Hunian terbaik ini berada di lokasi yang sedang berkembang pesat, serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik di sekitarnya yang dapat memudahkan setiap kegiatan Anda, baik di dalam perumahan maupun di luar kawasan perumahan.

Grand Mahkota 2 yang dibangun dengan konsep cluster ini dilengkapi dengan petugas keamanan dan kamera CCTV yang beroperasi terus selama 24 jam sehingga wilayah perumahannya memiliki sistem keamanan terbaik yang dapat menjamin keselamatan setip penghuninya.

Selain cocok sebagai hunian nyaman bersama keluarga, Grand Mahkota 2 dengan beragam keunggulannya dan rancangan hunian futuristik ini jadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai aset investasi properti karena memiliki potensi besar menghasilkan banyak keuntungan bagi Anda.

Mau segera tinggal di Grand Mahkota 2?

Hunian asri dan futuristic ini menawarkan 4 tipe unit hunian, mulai dari unit Raflesia Selatan dengan harga mulai Rp 330 jutaan unit Raflesia Hill dengan harga mulai Rp 380 jutaan, unit Raflesia Arnoldi dengan harga mulai Rp 437 jutaan, hingga unit Raflesia Boulevard dengan harga mulai Rp 558 jutaan saja! Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

imgWAchatYuk wa