BLOG

Grand Mahkota 2, Perumahan di Bekasi yang Futuristik dengan Spesifikasi Menarik

Perumahan di Bekasi – Bekasi adalah salah satu kota penyangga Ibukota yang paling populer dan juga berkembang, khususnya di bidang industri properti. Bekasi memiliki banyak pembangunan di bidang properti yang sukses menarik perhatian banyak masyarakat urban untuk tinggal di Bekasi.

Ya, ada banyak masyarakat yang memilih untuk mencari tempat tinggal atau perumahan di Bekasi, walaupun mereka memiliki pekerjaan yang berlokasi di Ibukota Jakarta.

Mengapa demikian? Beberapa pendapat bermunculan mengenai hal ini. Salah satunya adalah seperti jumlah penduduk ke ima terbesar di Indonesia, yang berarti merupakan potensi yang baik untuk para investor dalam mengembangkan dan menanamkan asetnya di Bekasi.

Apakah Anda sedang mencari perumahan di Bekasi untuk dijadikan tempat tinggal? Grand Mahkota 2 adalah solusi yang tepat untuk Anda! Hunian futuristik Bekasi ini hadir di pusat kota dengan fasilitas yang lengkap untuk keluarga di dalam sebuah rumah.

Mengapa Harus Pilih Grand Mahkota 2 Sebagai Perumahan di Bekasi untuk Dijadikan Tempat Tinggal?

Sebagai lokasi yang memiliki banyak produk properti,  Bekasi memiliki beberapa pembangunan signifikan, khususnya di bidang infrastruktur. Selain itu, aksesibilitas juga banyak dikembangkan di Bekasi yang membuatnya menjadi salah satu kota dengan konsep Transit Oriented Development atau TOD yang sangat praktis bagi para penghuni yang memiliki rumah di Bekasi.

Pendekatan ini sangat penting di era saat ini, karena mobilitas menuju kota-kota besar di sekitar Ibukota kerap kali harus dilakukan. Mobilitas yang dipermudah dengan aksesibilitas adalah suatu keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh Bekasi.

Lalu bagaimana dengan Grand Mahkota 2? Grand Mahkota 2 sendiri merupakan sebuah perumahan yang dikembangkan oleh GSC Property. Grand Mahkota 2 terinspirasi dari kebutuhan masyarakat kaum urban di Bekasi.

Kawasan ini juga dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan sehingga menjadikan Grand Mahkota 2 hunian yang mewah, asri dan futuristik di tengah kota besar.

Kawasan ini juga merupakan hunian futuristik Bekasi dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang menambah kesejukkan di dalam kawasannya. Bersama dengan itu juga terdapat taman olahraga dan taman tematik yang bisa menjadi sarana untuk Anda memulai hidup sehat di lingkungan yang sejuk, asri, dan modern.

Grand Mahkota 2 ini juga memiliki sistem keamanan yang bagus, yakni dengan mengusung konsep Cluster (One Gate System) dan dijaga oleh tenaga security serta Kamera CCTV yang beroperasi 24 Jam. Hal ini tentu saja membuat keamanan di Grand Mahkota 2 lebih terjamin sehingga membuat penghuni dapat merasa lebih aman dan nyaman.

Bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Jangan khawatir! Grand Mahkota 2 hadir dengan penawaran yang sangat menarik untuk Anda! Unit Raflesia Selatan di Grand Mahkota 2 dapat Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 330 Jutaan saja!

Sementara Unit Raflesia Hill dijual dengan harga mulai Rp 380 Jutaan. Unit lain yang ada di Grand Mahkota 2 yaitu Unit Raflesia Arnoldi yang berkisar mulai dari Rp 437 Jutaan, kemudian terdapat Unit Raflesia Boulevard yang dijual seharga Rp 558 Jutaan saja!

Modernitas dan keamanan yang ada di Grand Mahkota 2 sungguh merupakan perpaduan yang menarik, bukan? Ayo, hubungi Digital Sales Consultant kami untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut tentang perumahan di Bekasi berkualitas lainnya. (GYS)

 

imgWAchatYuk wa