BLOG

Ini Tips Interior Rumah yang Bisa Anda Terapkan di Hunian Futuristik Grand Mahkota 2 [2022]

Interior Rumah – Saat tinggal di sebuah hunian, interior rumah menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan, karena mampu mempengaruhi kenyamanan hunian. Penataan interior yang baik tentunya akan membuat Anda jadi lebih nyaman saat tinggal di rumah. 

Grand Mahkota 2 merupakan sebuah hunian yang dibangun dengan konsep yang futuristik. Unitnya dibangun dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan yang impresif. Keunikan dari hunian ini tentu akan semakin nyaman jika disertai dengan adanya tatanan interior yang tepat. 

Nah, berikut ini ada beberapa tips interior rumah yang bisa Anda terapkan pada unit Grand Mahkota 2 untuk menjadikannya semakin terlihat futuristik. Ingin tahu apa saja tipsnya? Ayo simak bersama ulasan yang satu ini!

 

 

Tips Interior Rumah yang Bisa Anda Terapkan pada Hunian Futuristik dari Grand Mahkota 2

Dominasi Cat Warna Putih

Cat ruangan yang berwarna putih dapat membuat ruangan menjadi terlihat lebih luas dan lega. Penerapan cat warna putih pada hunian futuristik akan membuat suasana rumah jadi lebih elegan. Anda dapat mendominasi penerapan cat warna putih pada interior rumah Anda di Grand Mahkota 2. 

Untuk mempercantik ruangan, Anda juga bisa menambahkan beberapa akses aksesoris ataupun pajangan simpel untuk mempercantik suasana rumah. Misalnya saja, Anda bisa menambah beberapa aksen kayu untuk membuat ruangan menjadi lebih estetik. 

Penggunaan Furnitur Fungsional

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan furnitur yang fungsional di dalam rumah. Penataan furnitur fungsional pada interior rumah akan mengurangi penggunaan space ruangan, sehingga dapat membuat ruangan lebih terlihat luas.

Selain meminimalkan penggunaan space ruangan, furnitur fungsional juga tidak membuat rumah menjadi terlihat penuh. Dengan begitu, Anda dapat merasakan kenyamanan yang lebih, karena tatanan interior rumah pun jadi lebih terlihat rapi. 

Menghadirkan Elemen Kayu

Untuk membuat hunian jadi lebih terlihat estetik, Anda dapat mengaplikasikan beberapa elemen kayu untuk menghias interior rumah Anda. Misalnya saja, Anda dapat mengaplikasikan elemen kayu pada lantai untuk menyeimbangkan warna putih yang dominan. 

Hal ini akan memberikan kesan hunian yang elegan dan tetap futuristik pada unit Grand Mahkota 2 Anda. Penerapan elemen kayu juga membuat rumah jadi lebih ramah lingkungan. 

Itulah beberapa tips interior rumah yang bisa Anda terapkan untuk membuat unit dari Grand Mahkota 2 menjadi lebih estetik dan juga futuristik. Selain membuat interior rumah jadi lebih efisien, tips tersebut juga mengutamakan fungsional serta hemat biaya dan tetap memiliki nilai estetika yang tinggi. 

Grand Mahkota 2 yang menawarkan hunian futuristik ini dibangun dengan konsep klaster dengan lingkungan yang nyaman dan juga aman. Tiap unitnya yang dibangun dengan fasad bangunan yang impresif akan menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman untuk Anda dan keluarga. 

Selain itu, hunian ini juga dilengkapi dengan adanya berbagai fasilitas menarik yang akan mendukung kebutuhan hidup Anda dan keluarga saat tinggal di dalamnya. Keamanan dari klasternya pun sangat terjamin, dibuktikan dengan adanya fasilitas security serta kamera CCTV yang beroperasi selama 24 jam. 

Sebagai hunian futuristik, Grand Mahkota 2 dilengkapi dengan desain yang unik dan menarik. Nah, untuk melengkapi kenyamanan saat tinggal di dalamnya, Anda bisa menerapkan tips interior rumah yang telah dijabarkan di atas.

Ingin dapatkan unit dari Grand Mahkota 2 dan ingin segera menata interior rumah sesuai selera Anda? Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2 untuk informasi maupun pemesanan lebih lanjut!  (FIY) 

imgWAchatYuk wa