BLOG

Lebih Mudah Punya Rumah Sendiri Di Grand Mahkota 2!

Grandmahkota.id, Bekasi – Impian punya rumah sendiri kini bukan jadi sekedar impian semata jika memilih Grand Mahkota 2 sebagai solusi hunian Anda! Hunian hasil persembahan dari GSC Property ini merupakan hunian modern yang menjawab segala kebutuhan kaum urban di Bekasi dan tentunya jadi pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari rumah impian dengan harga terjangkau!

Grand Mahkota 2 yang dirancang jadi hunian modern terbaik di Bekasi ini memiliki desain hunian dengan spesifikasi bangunan terbaik dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan yang membuat setiap unit di Grand Mahkota 2 memiliki desain hunian super mewah sekaligus futuristic, sehingga cocok untuk hunian masa depan.

Hunian yang mengusung konsep cluster ini memiliki keamanan yang terjamin dengan sistem one gate, security, serta CCTV di beberapa titik perumahan yang beroperasi selama 24 jam sehingga Anda tidak perlu khawatir tinggal di perumahan yang super aman dan nyaman ini.

Hunian asri dan fungsional ini dibangun di kawasan Bekasi yang sedang berkembang pesat dan dikelilingi oleh beragam fasilitas menarik yang mendukung setiap aktivitas penghuni Grand Mahkota 2. Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit saja dari pintu Tol Babelan, JORR, serta Cilincing-Cibitung! Jadi, hunian ini juga mudah diakses dari mana saja, baik dengan transportasi pribadi maupun transportasi umum.

Dengan beragam keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan mudah ini, tidak membuat Grand Mahkota 2 jadi hunian mewah dengan harga selangit. Karena terinspirasi dari masyarakat urban, maka Grand Mahkota 2 menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk Anda, yaitu mulai dari Rp 330 jutaan saja!

Untuk pembayaran hunian pun Anda tidak perlu khawatir karena Grand Mahkota 2 mendapatkan dukungan KPR dari Bank BTN, Bank BTN Syariah, Bank Mandiri, serta Bank Mandiri Syariah yang bisa mempermudah Anda untuk memiliki rumah sendiri yang sesuai dengan kebutuhan!

Jadi, apa lagi yang Anda khawatirkan? Yuk, segera dapatkan hunian modern dengan smart living concept di Bekasi yaitu Grand Mahkota 2! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan jangan sampai kehabisan! Kapan lagi Anda bisa lebih mudah punya rumah sendiri? (DRZ)

imgWAchatYuk wa