BLOG

Mengapa Grand Mahkota 2 Jadi Primadona Kaum Urban di Bekasi?

grandmahkota.id, Bekasi – Bekasi menjadi kota penyangga Jakarta yang jadi pilihan masyarakat urban sebagai kota untuk tempat tinggal. Wilayahnya yang dekat dengan Jakarta serta kemudahan fasilitas dan infrastruktur untuk berpergian ke mana saja membuat kota ini semakin ramai dikunjungi dan dihuni, sehingga banyak bermunculan perumahan yang jenisnya beragam.

Salah satu hunian eksklusif yang banyak diincar kaum urban yaitu Grand Mahkota 2. Lantas, mengapa perumahan ini jadi idaman?

Lokasi Strategis

Grand Mahkota 2 dibangun di kawasan Bekasi yang sedang berkembang pesat, sehingga kawasannya dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang serba ada dan mendukung setiap kegiatan Anda selama tinggal di Grand Mahkota 2. Tidak hanya itu, perumahan asri ini juga jadi lebih mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Konsep Smart Living

Perumahan ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kaum urban, termasuk tinggal di hunian modern yang serba mudah. Grand Mahkota 2 menghadirkan konsep smart living dalam huniannya, sehingga Anda bisa lebih mudah mengontrol barang elektronik yang ada di hunian hanya dari smartphone pengguna.

Fasilitas Memukau

Yang lebih menarik lagi, Grand Mahkota 2 juga dilengkapi dengan fasilitas memukau yang lengkap dalam huniannya. Dari sisi keamanan, Grand Mahkota 2 menghadirkan petugas keamanan yang bekerja selama 24 jam memantau wilayah perumahan. Tidak hanya itu, Grand Mahkota 2 juga memiliki kamera CCTV di beberapa titik lingkungan perumahan yang juga beroperasi selama 24 jam, sehingga dapat memantau lingkungan perumahan lebih efektif.

Desain Hunian Nyaman

Karena banyak kaum urban yang ingin tinggal di perumahan modern, Grand Mahkota 2 dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dan menjadi kombinasi antara bidang vertikal dan transparan sehingga menghasilkan hunian yang mewah dan futuristic dan membuat para penghuni dijamin merasa betah selama berada di dalam rumah.

Harga Murah

Dengan beragam keunggulan di atas, Grand Mahkota 2 menawarkan harga yang sangat murah untuk mendapatkan huniannya, loh!

Grand Mahkota 2 menawarkan 4 tipe hunian, yaitu unit Raflesia Hill dengan harga mulai Rp 330 jutaan hingga Rp 558 jutaan saja! Sesuai dengan budget beli rumah pertama Anda dan keluarga, kan?

Untuk mendapatkan hunian di Grand Mahkota 2, developer menyediakan sistem pembayaran KPR lewat Bank BTN, Bank BTN Syariah, Bank Mandiri, serta Bank Mandiri Syariah sehingga Anda bisa lebih mudah memiliki hunian sendiri di kawasan asri Grand Mahkota 2. (DRZ)

imgWAchatYuk wa