BLOG

Rumah Kekinian dengan Konsep Smart Living di Bekasi

Rumah Kekinian – Seiring dengan perkembangan zaman, semakin ada banyak konsep hunian yang bisa dipilih untuk diterapkan pada tempat tinggal. Saat ini, Anda dapat menemukan beragam pilihan hunian dengan berbagai konsep yang menarik.

Salah satu konsep yang diterapkan pada sebuah hunian adalah konsep smart living. Konsep ini merupakan sebuah cara pandang serta pola pikir yang mengutamakan kenyamanan, kepraktisan, dan juga kreativitas. Konsep ini berfokus pada fungsi hunian untuk hidup yang modern dan juga baik. 

Konsep yang menjadi salah satu tren hunian di kalangan masyarakat ini menjawab kebutuhan masyarakat akan rumah kekinian yang nyaman, praktis, tetapi tetap kreatif. Di Bekasi, Grand Mahkota 2 menjadi salah satu hunian yang menerapkan konsep smart living pada huniannya. 

Menjadi hunian futuristik Bekasi, Grand Mahkota 2 disertai dengan banyak keunggulan yang akan membuat hidup Anda menjadi lebih nyaman, praktis, dan juga aman. Rumah kekinian yang berlokasi di kawasan Bekasi ini akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah tempat tinggal. 

 

 

Grand Mahkota 2, Rumah Kekinian dengan Konsep Smart Living di Bekasi

Grand Mahkota 2 merupakan sebuah perumahan yang dikembangkan oleh GSC Property. Hunian ini dibangun berdasarkan kebutuhan masyarakat kaum urban yang menginginkan sebuah hunian mewah, asri, dan futuristik. 

Hunian yang menerapkan konsep smart living ini akan memberikan kenyamanan, kepraktisan, serta desain hunian yang kreatif untuk Anda. Hal ini didukung dengan rancangan unit hunian dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi bidang vertikal dan transparan. 

Dalam segi desain, Grand Mahkota 2 dibangun dengan konsep futuristik di mana desain dari unit terlihat begitu modern dan kekinian. Selain itu, hunian ini juga memiliki desain interior yang unik demi memberikan kenyamanan terbaik untuk para penghuninya. 

Kenyamanan dari rumah kekinian yang satu ini juga didukung dengan konsep cluster yang diterapkan pada hunian ini. Sangat tertata dan rapi, Grand Mahkota 2 akan memberikan suasana hunian yang bersih, nyaman, dan juga menyehatkan. 

Selain itu, Grand Mahkota 2 juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik di sekitar kawasan huniannya. Fasilitas terbaik yang tersedia di lingkungannya akan membuat hidup penghuni menjadi lebih mudah dan praktis saat tinggal di rumah kekinian dari Grand Mahkota 2. 

Fasilitas tersebut juga akan mendukung kegiatan serta aktivitas sehari-hari Anda. Terlebih, rumah kekinian ini juga dilengkapi dengan adanya fasilitas keamanan terbaik, yakni dengan menerapkan fasilitas one gate system yang akan memantau akses keluar-masuk area perumahan. 

Untuk memaksimalkan kenyamanan, hunian ini juga menawarkan lokasi yang strategis untuk Anda. Berada di kawasan strategis Bekasi, Grand Mahkota 2 berada di lokasi yang sedang berkembang pesat. Hunian ini juga berada dekat dengan berbagai infrastruktur yang ada di kawasannya. 

Contohnya saja, rumah kekinian ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari pintu Tol Babelan. Selain itu, Grand Mahkota 2 juga dekat dengan beberapa akses tol lain seperti JORR 2 dan Tol Cilincing – Cibitung. Akses tol yang mudah tentu akan memberikan kenyamanan dalam hal mobilitas.

Dengan konsep smart living, Grand Mahkota 2 menjadi rumah kekinian yang mampu memberikan tidak hanya kenyamanan, tetapi juga kepraktisan dan juga kreativitas dalam hal desain hunian yang diterapkan pada unit Grand Mahkota 2. 

Tertarik untuk memiliki unit rumah kekinian yang satu ini? Hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2 untuk informasi maupun pemesanan lebih lanjut. Hunian futuristik Bekasi ini akan menjadi pilihan rumah kekinian yang nyaman, elegan, dan juga praktis untuk Anda.   (FIY) 

imgWAchatYuk wa