BLOG

Ada 4 Tipe Unit yang Bisa Anda Pilih di Grand Mahkota 2, Mana Pilihan Anda?

Grand Mahkota 2 – Berbagai pilihan hunian di perumahan menyediakan berbagai pilihan tipe unit yang bisa dipilih. Adanya pilihan tipe unit membuat Anda dan keluarga dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Misalnya saja, di Grand Mahkota 2 ada 4 tipe unit yang ditawarkan. Anda dapat memilih salah satu tipe unit terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Hunian futuristik Bekasi yang satu ini akan menjadi pilihan terbaik sebagai sebuah hunian keluarga. 

Ingin tahu lebih lanjut seputar 4 tipe unit yang ditawarkan oleh Grand Mahkota 2? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Ini Dia 4 Tipe Unit dari Grand Mahkota 2 yang Bisa Anda Pilih Sesuai dengan Kebutuhan Anda dan Keluarga

Sebagai hunian terbaik di Bekasi, Grand Mahkota 2 berusaha menghadirkan pilihan hunian untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kaum urban. Tiap unitnya dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi bidang vertikal dan transparan. 

Dengan konsep cluster terbaik, Grand Mahkota 2 mampu menghadirkan pilihan unit hunian yang mewah, asri dan juga futuristik. Berikut ini 4 tipe unit yang ditawarkan oleh Grand Mahkota 2. 

Tipe Unit Raflesia Selatan

Pertama, ada tipe unit Raflesia Selatan yang ditawarkan dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Tipe ini menjadi tipe yang ditawarkan dengan harga paling murah, yakni mulai dari Rp 340 jutaan saja per unitnya. 

 

Tipe Unit Raflesia Hill

Selanjutnya, ada tipe unit Raflesia Hill yang menawarkan luas hunian yang lebih lebar. Tipe ini memiliki luas bangunan 41 meter persegi dengan luas tanah 66 meter persegi. Untuk harga yang ditawarkan pun lebih tinggi, yakni mulai dari Rp 380 jutaan per unitnya. 

 

Tipe Unit Raflesia Arnoldi

Ada juga tipe unit Raflesia Arnoldi. Tipe yang satu ini menawarkan unit hunian dengan luas bangunan 46 meter persegi dengan luas tanah 72 meter persegi. Lebih luas dari tipe unit sebelumnya,Tipe Rafflesia Arnoldi ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 437 jutaan per unitnya. 

 

Tipe Unit Raflesia Boulevard

Tipe unit Raflesia Boulevard menawarkan unit hunian 2 lantai di Grand Mahkota 2. Unitnya ditawarkan dengan luas bangunan 60 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Tipe unit 2 lantai ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 558 jutaan per unitnya. 

 

Kehadiran 4 tipe unit di Grand Mahkota 2 membuat calon konsumen dapat leluasa memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan keluarga. 

Masing-masing tipe unit dibangun dengan material berkualitas yang akan membuat bangunan hunian kokoh dan tahan lama. Selain itu, desainnya pun sangat futuristik. Konsep terbaik yang ditawarkan oleh Grand Mahkota 2 akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah hunian di Bekasi. 

Selain nyaman, Anda juga akan mendapatkan keamanan yang terjamin saat tinggal di Grand Mahkota 2. Hunian ini dilengkapi dengan one gate system dan security serta kamera CCTV yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. 

Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi khawatir soal keamanan saat tinggal di Grand Mahkota 2. 

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan pilihan tipe unit dari Grand Mahkota 2, segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2  untuk informasi serta pemesanan lebih lanjut. Segera dapatkan unit terbaik Grand Mahkota 2 sebelum kehabisan! (FIY) 

 

imgWAchatYuk wa