BLOG

Tips Mudah untuk Terapkan Desain Rumah Futuristik!

Desain Rumah – Perkembangan desain hunian semakin beragam seiring dengan berjalannya waktu. Salah satu desain rumah menarik yang bisa Anda terapkan adalah desain futuristik. Namun, sebagian orang beranggapan desain futuristik cukup rumit untuk diterapkan. 

Sebenarnya, ada beberapa tips mudah yang bisa Anda lakukan untuk menerapkan desain rumah futuristik pada hunian Anda. Tertarik untuk mengetahui tips mudah untuk menerapkan desain futuristik pada hunian Anda? 

Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini!

Ini Tips Mudah yang Bisa Anda Lakukan untuk Terapkan Desain Rumah Futuristik

Dikenal sebagai desain rumah yang rumit dan juga merepotkan, ternyata ada beberapa tips sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menghadirkan desain futuristik pada hunian Anda. Di antaranya adalah sebagai berikut. 

Pilih Cat Warna Cerah yang Futuristik

Tips pertama, Anda bisa mengubah interior rumah dengan mengecat dinding menggunakan warna yang futuristik. Misalnya saja, Anda dapat menggunakan warna putih atau silver. Warna cerah tersebut mampu memberikan kesan ruangan yang lebih futuristik, elegan dan juga luas. 

Jika tidak ada waktu untuk mengecat dinding, Anda bisa menerapkannya dengan menggunakan wallpaper berwarna futuristik. Desain rumah futuristik yang mengedepankan tampilan polos minimalis akan cocok dengan wallpaper yang simpel dan sederhana.

Gunakan Perabot Minimalis 

Untuk mendapatkan kesan futuristik di dalam hunian, Anda bisa menggunakan penyimpanan barang yang tepat. Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan perabot minimalis yang muat untuk menyimpan barang-barang Anda. 

Misalnya saja, Anda dapat menggunakan rak susun minimalis. Jangan lupa juga untuk menyelaraskan warna perabot dengan warna cat ruangan. Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan perabot dengan warna minimalis seperti hitam, putih, dan coklat untuk menonjolkan perabot. 

Buat Ruangan Tampak Terang

Selanjutnya, Anda dapat membuat ruangan dalam hunian Anda tampak terang. Hal ini dapat diwujudkan dengan penggunaan jendela maupun lampu LED yang bisa dimanfaatkan untuk membuat ruangan menjadi lebih terang. 

Anda dapat memanfaatkan pencahayaan alami di siang hari yang datang dari jendela dan menggunakan lampu LED pada malam hari. Dengan cahaya yang terang, ruangan dan rumah akan tampak lebih futuristik nantinya. 

Pilih Dekorasi untuk Mendukung Desain Futuristik

Tips mudah lainnya, Anda dapat menggunakan dekorasi yang tepat untuk menonjolkan kesan futuristik pada hunian Anda. Misalnya saja, Anda dapat memilih dekorasi dengan desain berbentuk geometri dengan warna monokrom. 

Untuk menerapkannya, Anda bisa menggunakan lampu berbentuk geometris atau cermin yang memiliki desain unik dan modern. Atau, Anda juga bisa meletakkan karpet pada ruang tamu untuk menampilkan kesan hunian yang futuristik dan juga nyaman.

Itulah beberapa tips mudah untuk menerapkan desain rumah futuristik pada hunian Anda. Dengan tips tersebut, hunian Anda akan memiliki suasana yang nyaman, modern, dan juga futuristik. 

 

 

Bagi Anda yang masih mencari hunian, Grand Mahkota 2 akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pasalnya, hunian ini dibangun dengan konsep futuristik dan juga mewah. 

Terinspirasi dari kebutuhan masyarakat kaum urban, Grand Mahkota 2 dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan. Unit hunian ini akan menjadi pilihan tempat tinggal dengan desain futuristik yang nyaman untuk Anda. 

Tertarik dengan desain rumah futuristik? Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian futuristik Bekasi yang satu ini? Segera kunjungi laman website Grand Mahkota 2 sekarang juga. Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman tersebut untuk pemesanan lebih lanjut. (FIY) 

imgWAchatYuk wa