BLOG

Lebih Modern dan Kekinian, Ayo Tinggal di Grand Mahkota 2!

Grand Mahkota 2 – Hunian berkonsep semakin banyak dipilih oleh para masyarakat. Maka, tidak heran jika saat ini semakin banyak perumahan yang mengusung konsep kreatif dan inovatif untuk menarik minat masyarakat. 

Salah satunya adalah perumahan Grand Mahkota 2. Perumahan yang berlokasi di kawasan strategis Bekasi ini menawarkan kawasan hunian yang dibangun dengan konsep smart living. Konsep hunian yang modern dan kekinian ini akan menambah kenyamanan hunian. 

Sebagai hunian terbaik di Bekasi, Grand Mahkota 2 dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang menguntungkan. Ingin tahu lebih lengkapnya? Simak ulasan lengkap berikut ini. 

 

 

Tinggal Lebih Nyaman di Grand Mahkota 2 yang Dibangun dengan Konsep Smart Living

Perumahan ini dikembangkan oleh GSC Property yang telah berpengalaman dalam membangun properti berkualitas. Terinspirasi dari kebutuhan kaum masyarakat urban, Grand Mahkota 2 dirancang dengan bangunan yang impresif. 

Unitnya memiliki kualitas tinggi dengan material bangunan berkualitas. Kombinasi desain yang mewah, asri, dan futuristik juga akan membuat hunian ini jadi lebih nyaman untuk ditempati bersama keluarga. 

Sebagai hunian modern, Grand Mahkota 2 dibangun dengan konsep smart living. Konsep ini menjunjung 3 aspek yakni kenyamanan, praktis, dan juga kreatif. Hunian ini akan mendukung penghuninya untuk menjalankan kehidupan yang tertata dan terencana dengan tatanan yang modern. 

Lingkungan sekitar kawasannya sangat rapi dan bersih, sehingga mampu memberikan kenyamanan terbaik bagi para penghuninya.  

Dengan konsep smart living, unit dari Grand Mahkota 2 juga dibangun dengan desain terbaik. Tiap unitnya disertai dengan konsep modern yang menerapkan ventilasi yang cukup untuk membuat sirkulasi udara menjadi lancar di dalam hunian. Pencahayaan alami di dalam hunian pun sangat baik. 

Konsep ini juga akan membuat hunian dari Grand Mahkota 2 menjadi tipe rumah sehat. Tidak hanya lingkungannya yang bersih, konsep hunian yang sehat juga akan mendukung peningkatan kualitas hidup Anda nantinya. 

Konsep hunian smart living juga memiliki aspek efisien dan praktis. Hal ini diwujudkan dalam bentuk lokasi yang dipilih sebagai tempat pembangunan hunian. 

Grand Mahkota 2 berlokasi di kawasan prima yang berkembang pesat dan dilengkapi dengan fasilitas atau sarana publik terbaik di lingkungannya. Lokasi terbaik akan mendukung kenyamanan penghuninya dalam bepergian. 

Lokasinya yang strategis membuat hunian ini berada dekat dengan akses tol seperti 10 menit dari pintu Tol Babelan, Tol JORR 2, dan juga Tol Cilincing – Cibitung. Hal ini akan membuat Anda lebih mudah untuk menjangkau kawasan lain dalam waktu yang singkat.

Dekat dengan berbagai sarana publik juga akan membuat Anda dan keluarga jadi lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Dapatkan unit terbaik dari Grand Mahkota 2 sekarang juga! Hunian modern dengan konsep smart living ini menawarkan beberapa tipe unit yang bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 340 jutaan hingga Rp 558 jutaan per unitnya. 

Selain menjadi pilihan hunian terbaik nan nyaman, Grand Mahkota 2 juga dapat menjadi pilihan aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang lho! 

Yuk, cari tahu informasi lebih lanjut seputar hunian futuristik Bekasi yang satu ini dengan mengunjungi laman website Grand Mahkota 2 sekarang juga. Pesan unitnya sekarang dan nikmati kenyamanan hidup di Grand Mahkota 2 dengan konsep smart living yang satu ini! (FIY) 

imgWAchatYuk wa