BLOG

Grand Mahkota 2 Dilengkapi Dengan Keamanan One Gate, Apa Saja Keunggulannya?

grandmahkota.id, Bekasi – Ketika memilih hunian, banyak faktor yang jadi pertimbangan, salah satu faktor utamanya yaitu keamanan sekitar hunian. Wilayah hunian yang aman tentu membuat setiap penghuni merasa nyaman dan bebas dari rasa khawatir ketika rumah ditempati maupun ditinggal seharian.

Setiap perumahan juga pastinya ingin memberikan yang terbaik bagi setiap penghuni agar semakin betah tinggal di rumah. Salah satu perumahan di Bekasi, Grand Mahkota 2 menghadirkan sistem keamanan one gate system yang dianggap lebih aman dari sistem keamanan lainnya.

Sistem one gate yang diterapkan Grand Mahkota 2 ini punya banyak keunggulan. Karena menggunakan satu gerbang utama sebagai akses untuk masuk dan keluar, perumahan ini juga dijaga ketat oleh petugas keamanan. Sistem ini sangat memudahkan petugas keamanan untuk memantau setiap orang yang masuk dan keluar dari wilayah perumahan.

Keunggulan lainnya, sistem one gate ini dapat mencegah adanya jalur alternatif kendaraan umum, sehingga bebas dari kendaraan bukan penghuni yang keluar masuk area perumahan yang dapat menimbulkan aksi kriminal dan munculnya rasa tidak nyaman bagi penghuni.

Sistem keamanan one gate juga sudah diatur untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi penghuninya, jadi Anda juga tidak perlu khawatir ketika anak Anda bermain di playground atau taman selama itu berada di lingkungan perumahan.

Itu dia keunggulan sistem one gate yang ada di Grand Mahkota 2 yang mampu meningkatkan keamanan kawasan perumahan sekaligus membuat penghuni merasa lebih aman dan nyaman selama tinggal di kawasan Grand Mahkota 2 yang praktis dan aman. 

Mau segera tinggal di Grand Mahkota 2?

Perumahan ini menawarkan 4 tipe hunian dengan desain yang mewah, asri, dan futuristic dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai Rp 330 jutaan hingga Rp 558 jutaan saja! Tidak hanya itu, untuk mendapatkan hunian di Grand Mahkota 2, developer menyediakan sistem pembayaran KPR lewat Bank BTN, Bank BTN Syariah, Bank Mandiri, serta Bank Mandiri Syariah sehingga Anda bisa lebih mudah memiliki hunian sendiri di kawasan asri Grand Mahkota 2. (DRZ)

imgWAchatYuk wa