BLOG

Grand Mahkota 2, Rumah Futuristik dengan Fasilitas Terlengkap di Bekasi

Rumah Futuristik di Bekasi – Rumah futuristik merupakan sebuah konsep hunian hasil perpaduan dan modifikasi berbagai desain populer. Hunian dengan desain futuristik memliiki desain yang unik dan berbeda dari kebanyakan desain yang telah ada. 

Bagi Anda yang memimpikan hunian dengan tampilan yang menonjol, maka rumah futuristik sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan hunian. Perbedaan dari rumah futuristik dapat Anda lihat dari model bangunan dan suasana yang dihadirkan dari kawasan hunian. 

Tertarik untuk memiliki rumah futuristik? Di Bekasi, Grand Mahkota 2 dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang tertarik dengan unit rumah futuristik. Perumahan yang dibangun oleh GSC Property ini terinspirasi dari kebutuhan masyarakat kaum urban. 

 

 

Grand Mahkota 2, Pilihan Rumah Futuristik dengan Fasilitas Terlengkap di Bekasi

Hunian futuristik Bekasi ini dirancang dengan fasad bangunan yang impresif. Kombinasi antara bidang vertikal dan transparan pada desain rumah futuristik ini menjadikan Grand Mahkota 2 terlihat begitu mewah, asri dan juga futuristik. 

Perumahan ini dibangun dengan konsep cluster, di mana gerbang dari perumahan dilengkapi dengan sistem keamanan one gate system. Dengan sistem satu jalur, kawasan hunian Grand Mahkota 2 menjadi lebih aman dan juga nyaman. 

Keamanan dari Grand Mahkota 2 lebih terjamin dengan adanya security dan kamera CCTV yang beroperasi selama 24 jam penuh. Keamanan yang terjamin tentu akan membuat hidup Anda bersama keluarga menjadi lebih aman dan juga nyaman. 

Selain itu, Grand Mahkota 2 berada di lokasi yang tengah berkembang pesat, sehingga kawasan huniannya dikelilingi oleh berbagai sarana publik terbaik. Tidak hanya itu, kawasan hunian Grand Mahkota 2 juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas terlengkap yang akan mendukung aktivitas Anda di kawasan hunian. 

Untuk aksesibilitas, Grand Mahkota 2 akan memberikan akses mudah menuju ke pintu tol Babelan yang hanya berjarak sekitar 10 menit dari kawasan hunian. Selain itu, hunian ini juga menawarkan akses mudah menuju ke beberapa jalan tol lain, yakni Tol JORR 2 dan Tol Cilincing – Cibitung. 

Dengan lokasi strategis serta akses mudah menuju jalan tol, Grand Mahkota 2 akan mendukung mobilitas Anda untuk menjangkau berbagai tempat penting. Lokasi hunian yang strategis juga akan membuat mobilitas Anda menjadi lebih mudah dan praktis. 

Segala keunggulan yang dimiliki rumah futuristik ini akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda dan keluarga. Tidak hanya mendapatkan unit hunian dengan desain yang futuristik dan menarik, Anda juga akan memiliki aktivitas yang nyaman saat tinggal di dalamnya. 

Didukung dengan berbagai keunggulan, Grand Mahkota 2 menawarkan harga yang menarik untuk tiap unitnya. Hunian ini menyediakan 4 tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Unitnya dihargai dengan harga mulai dari Rp 380 jutaan hingga Rp 558 jutaan saja. 

Segera miliki unit rumah futuristik yang unik dan menarik dari Grand Mahkota 2 sekarang juga. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas terlengkap, rumah futuristik ini akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda dan juga keluarga di Bekasi. 

Jika Anda tertarik untuk tinggal di Grand Mahkota 2, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2 untuk informasi maupun pemesanan lebih lanjut. Hunian futuristik Bekasi dengan fasilitas terlengkap ini akan jadi pilihan terbaik untuk menjadi tempat tinggal Anda bersama keluarga.  (FIY) 

 

imgWAchatYuk wa