BLOG

Jadi Primadona, Ini Kelebihan Rumah Mewah dari Grand Mahkota 2

Rumah Mewah – Siapa yang tidak ingin tinggal di rumah mewah? Saat ini, tidak sedikit orang yang memilih untuk tinggal di kawasan perumahan mewah. Selain nyaman, hunian ini juga menawarkan keamanan yang terjamin. 

Untuk Anda yang tengah mencari pilihan rumah mewah terbaik, Grand Mahkota 2 dapat menjadi jawaban untuk Anda. Berlokasi di kawasan Bekasi, Grand Mahkota 2 menawarkan rumah mewah dengan banyak keunggulan. 

Penasaran apa saja kelebihan dari rumah mewah yang ditawarkan oleh Grand Mahkota 2? Yuk, simak bersama ulasan yang satu ini. 

 

 

Ini Kelebihan dari Grand Mahkota 2 Sebagai Rumah Mewah Primadona Anda

Banyak diincar oleh masyarakat kaum urban, Grand Mahkota 2 memiliki beberapa kelebihan sebagai rumah mewah primadona masyarakat. 

Konsep Smart Living

Pertama, rumah mewah ini memiliki kelebihan dari segi konsep hunian yang diterapkan. Grand Mahkota 2 dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kaum urban, yakni untuk dapat tinggal di hunian modern yang serba mudah. 

Hal tersebut membuat hunian ini dibangun dengan  konsep smart living, sehingga Anda bisa lebih mudah mengontrol barang elektronik yang ada di hunian hanya dari smartphone pengguna.

Penerapan konsep smart living membuat rumah mewah dari Grand Mahkota 2 memiliki nilai plus sebagai pilihan tempat tinggal yang nyaman dan juga praktis. 

Desain Hunian Futuristik

Tidak hanya konsep terbaik, Grand Mahkota 2 juga memiliki kelebihan dari segi desain unitnya. Rumah mewah ini dibangun dengan fasad bangunan yang impresif, dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan.

Desain ini membuat tampilan unit rumah mewah ini jadi lebih futuristik. Tidak hanya itu, tentunya unit dari Grand Mahkota 2 juga akan menawarkan kenyamanan terbaik sebagai sebuah rumah mewah. 

Berlokasi Strategis

Kelebihan selanjutnya datang dari aspek lokasi yang ditawarkan. Rumah mewah ini berada di daerah Bekasi yang tengah berkembang pesat. Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat penting untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Selain itu, rumah mewah ini juga sangat mudah dijangkau, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. 

Keamanan Terjamin

Sebagai rumah mewah, Grand Mahkota 2 menawarkan fasilitas keamanan terbaik untuk melindungi kawasan huniannya. Hunian ini dilengkapi dengan adanya security dan juga kamera CCTV yang akan beroperasi selama 24 jam penuh.

Selain membuat kawasan menjadi aman, Anda juga dapat tinggal dengan nyaman di rumah mewah dari Grand Mahkota 2. 

Harga Murah

Kelebihan dari rumah mewah yang satu ini juga datang dari segi harga yang ditawarkan. Sebagai hunian berkualitas, Grand Mahkota 2 ditawarkan dengan harga yang terjangkau lho!

Dengan pilihan 4 tipe hunian, range harga yang ditawarkan oleh rumah mewah ini yakni dalam kisaran mulai Rp 330 jutaan hingga Rp 558 jutaan saja. Sangat ramah di kantong bukan?

Bukti kelebihan yang ditawarkan oleh rumah mewah dari Grand Mahkota 2 ini akan menjawab kebutuhan Anda yang menginginkan rumah mewah dengan harga terjangkau. 

Selain nyaman, tinggal di Grand Mahkota 2 juga akan memberikan banyak keuntungan untuk Anda dan keluarga.

Tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar rumah mewah dari Grand Mahkota 2? Yuk, segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2  untuk informasi serta pemesanan lebih lanjut. 

Hunian futuristik Bekasi yang satu ini akan menjadi pilihan rumah mewah yang sempurna untuk kehidupan Anda dan keluarga. (FIY) 

 

imgWAchatYuk wa