BLOG

Keamanan Lengkap, Tinggal di Grand Mahkota 2 Jadi Lebih Tenang!

Grandmahkota.id, Bekasi Keamanan tentu menjadi hal yang tidak bisa diabaikan saat memilih sebuah hunian. Demi menunjang keamanan diri serta hunian, Anda perlu memperhatikan sistem keamanan yang ditawarkan oleh sebuah hunian saat akan membeli rumah. Dengan keamanan yang terjamin, hidup Anda dan keluarga pun jadi lebih tenang dan juga nyaman.

Sebagai hunian terbaik yang ada di kawasan Bekasi, Grand Mahkota 2 menjadi perumahan yang bisa Anda pilih jika tengah mencari rumah berkualitas dengan keamanan yang terjamin. Perumahan yang dibangun oleh GSC Property ini terinspirasi dari kebutuhan masyarakat urban. Dibangun dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan, Grand Mahkota 2 menjadi hunian yang mewah, asri, dan juga futuristik.

Dengan mengutamakan kenyamanan penghuninya, Grand Mahkota 2 menawarkan keamanan yang terjamin bagi kawasan perumahannya. Tidak hanya meningkatkan keamanan kawasan, sistem keamanan terbaik juga akan membuat hunian dari Grand Mahkota 2 jadi lebih eksklusif dan juga mewah, serta dapat menjaga keamanan privasi dari tiap penghuninya.

 

 

Dalam hal ini, Grand Mahkota 2 mengaplikasikan One Gate System pada cluster huniannya. Konsep satu jalur ini membuat akses keluar-masuk perumahan menjadi terbatas, dan tidak sembarang orang dapat masuk ke area perumahan. Selain membuat kawasan cluster menjadi lebih aman, one gate system juga memberikan keuntungan dalam hal keasrian lingkungan. Minimnya kendaraan yang berlalu-lalang pada kawasan hunian akan membuat kualitas udara di Grand Mahkota 2 menjadi lebih bersih dan juga berkualitas.

Hunian mewah ini juga dilengkapi dengan adanya Security yang beroperasi selama 24 jam, ditambah dengan hadirnya CCTV yang memantau lingkungan cluster. Dengan begitu, keamanan lingkungan hunian pun dapat terpantau selama 24 jam penuh. Keamanan yang lebih terjamin pada kawasan hunian ini akan membuat Anda dan keluarga jadi lebih nyaman dan juga tenang saat tinggal di Grand Mahkota 2.

Selain menawarkan keamanan yang maksimal, Grand Mahkota 2 juga dibekali dengan banyak keunggulan yang akan membuat Anda jadi lebih nyaman. Tidak perlu khawatir juga soal harga, karena Grand Mahkota 2 ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Tertarik untuk menggali informasi lebih lanjut seputar hunian Grand Mahkota 2? Ayo kunjungi laman websitenya atau hubungi Sales Consultant kami yang tertera di laman Grand Mahkota 2 sekarang!

Dengan fasilitas keamanan yang lengkap, tinggal di Grand Mahkota 2 akan membuat hidup Anda bersama keluarga jadi lebih tenang dan juga nyaman.  (FIY)

 

imgWAchatYuk wa