BLOG

Miliki Unit Rumah Cluster dengan Harga Terjangkau di Grand Mahkota 2

Rumah Cluster Harga Terjangkau – Kehadiran perumahan dengan konsep cluster semakin marak dan diminati oleh masyarakat. Tidak hanya menawarkan hunian dengan kawasan yang rapi dan tertata, rumah cluster juga biasanya dilengkapi dengan keamanan terjamin.

Tipe hunian yang satu ini menjadi pilihan terbaik dan juga termudah dalam menentukan tempat tinggal. Rumah cluster dibangun dalam satu kelompok di sebuah lingkungan. Unit dari rumah cluster dibangun dengan bentuk dan juga spesifikasi yang sama persis.

Biasanya rumah cluster dikembangkan di daerah perkotaan. Tidak heran jika rumah cluster menawarkan lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang mudah. Keamanan yang ketat dan terjamin juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang memilih tipe hunian yang satu ini.

Salah satu rumah cluster yang bisa Anda pilih adalah Grand Mahkota 2. Dikembangkan oleh GSC Property, hunian ini memiliki spesifikasi terbaik yang akan menghadirkan kenyamanan dan keamanan untuk Anda. Lokasinya yang berada di kawasan berkembang juga akan memberikan keuntungan bagi Anda.

 

 

Grand Mahkota 2, Rumah Cluster Terbaik dengan Harga Terjangkau di Bekasi

Rumah cluster dari Grand Mahkota 2 dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan. Rancangan desain ini membuat setiap unit dari Grand Mahkota 2 menjadi hunian yang mewah, asri dan juga futuristik.

Berlokasi di kawasan yang tengah berkembang pesat membuat rumah cluster ini dikelilingi oleh beragam sarana publik di sekitar kawasan. Kehadiran berbagai sarana publik yang ada akan mendukung segala aktivitas dari para penghuni Grand Mahkota 2.

Lokasi dari hunian pun sangat prima, dibuktikan dengan akses dekat menuju beberapa pintu tol. Contohnya saja, rumah cluster ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari pintu Tol Babelan. Selain itu, hunian ini juga dekat dengan Tol JORR 2 dan Tol Cilincing – Cibitung.

Untuk memberikan kenyaman terbaik, Grand Mahkota 2 tidak hanya menghadirkan unit hunian terbaik, tetapi juga fasilitas keamanan yang lengkap. Rumah cluster ini dijaga oleh security yang beroperasi selama 24 jam penuh. Di kawasan cluster-nya juga tersedia kamera CCTV yang akan memantau kawasan hunian.

Dengan fasilitas keamanan yang lengkap, Grand Mahkota 2 akan memberikan kenyamanan dan juga keamanan terjamin saat tinggal di dalamnya. Kawasan hunian yang rapi dan asri juga akan menambah kenyamanan Anda dan keluarga saat tinggal di hunian futuristik Bekasi yang satu ini.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir. Unit rumah cluster terbaik dari Grand Mahkota 2 ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Tersedia dalam 4 tipe unit yang berbeda, Anda dapat memilih tipe unit yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa mendapatkan unit rumah cluster terbaik ini dengan harga mulai dari Rp 380 jutaan. Harga ini tentu sangat terjangkau untuk sebuah hunian futuristik dan asri dengan kualitas terbaik seperti Grand Mahkota 2. Tunggu apalagi? Segera dapatkan unitnya sekarang juga.

Jika tertarik, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2 untuk informasi maupun pemesanan lebih lanjut. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Grand Mahkota 2 akan menjadi pilihan rumah terbaik untuk Anda dan keluarga di Bekasi.

Miliki hidup yang lebih nyaman dengan tinggal di rumah cluster nyaman dan aman dari Grand Mahkota 2! Dengan unit terbaik dan harga yang terjangkau, hunian futuristik Bekasi ini akan jadi pilihan terbaik untuk Anda.  (FIY)

imgWAchatYuk wa