BLOG

Pasti Untung! Yuk Investasi Properti di Grand Mahkota 2

Investasi Properti – Apakah Anda tertarik untuk berinvestasi properti? Jika iya, investasi rumah dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk memaksimalkan keuntungan.

Pemilihan rumah untuk aset investasi properti tidak boleh dilakukan secara asal. Sebab, jika lokasinya yang tidak ideal, Anda bisa mengalami kerugian yang cukup besar karena hunian susah dilirik dan diminati oleh para calon pembeli.

Sebagai rekomendasi, Anda dapat memilih Grand Mahkota 2 sebagai pilihan aset investasi properti yang tepat. Hunian yang dibangun oleh GSC Property ini tidak hanya menyediakan beragam fasilitas terbaik di kawasannya, tetapi juga memiliki akses yang mudah dijangkau 

Selain itu, ada beberapa keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan jika berinvestasi di Grand Mahkota 2. Apa saja keuntungannya? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

 

 

Keuntungan Investasi Properti di Grand Mahkota 2

Desain Hunian Terbaik

Ketika memilih rumah, selalu pastikan bangunan memiliki spesifikasi yang aman dan bermutu tinggi. Hal ini agar rumah tidak mudah rusak dan dapat tahan lama, sehingga cocok untuk diinvestasikan. 

Grand Mahkota 2 dirancang khusus dengan fasad bangunan yang menarik dan berkualitas tinggi dengan menggabungkan bidang vertikal dan transparan menjadi satu unit hunian. Hal ini membuat hunian di terlihat mewah, asri, dan futuristic.

Desain terbaik akan membuat hunian menjadi lebih nyaman dihuni dalam jangka waktu yang lama. Keunggulan ini akan membuat hunian menjadi diminati oleh banyak orang. Nilai jual dan sewanya pun akan lebih tinggi nantinya.

Keamanan terjamin

Keamanan menjadi salah satu faktor utama yang banyak diperhatikan masyarakat saat memilih rumah. Terlebih jika hunian akan diinvestasikan untuk masa depan, diperlukan pengawasan yang lebih ketat untuk menjaga keamanan rumah.

Kawasan Grand Mahkota 2 dijaga ketat oleh security serta kamera CCTV yang beroperasi selama 24 jam penuh memantau lingkungan sekitarnya, sehingga kawasan hunian ini dapat terjamin keamanannya. Hal ini juga menjadi keuntungan karena hunian akan lebih mudah untuk dijual kembali nantinya.

Banyak pilihan hunian

Banyaknya pilihan hunian membuat calon penghuni dapat lebih mudah menemukan rumah yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan keluarga. Untuk itu, Grand Mahkota 2 menyediakan 4 tipe hunian dengan harga yang bervariasi, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Grand Mahkota 2 menyediakan hunian tipe Raflesia Selatan, unit Raflesia Hill, unit Raflesia Arnoldi, dan unit Raflesia Boulevard. Anda bisa memilih salah satu dari keempat tipe unit yang ditawarkan sebagai aset investasi properti terbaik Anda.

Harga terjangkau 

Untuk investasi properti, Anda bisa mencari hunian dengan harga yang terjangkau karena hunian dengan harga yang terjangkau selalu menjadi incaran bagi kaum urban dan millennial.

Di Grand Mahkota 2 tersedia tipe Raflesia Selatan dengan harga mulai Rp 330 jutaan, unit Raflesia Hill dengan harga mulai Rp 380 jutaan, unit Raflesia Arnoldi dengan harga mulai Rp 437 jutaan, dan unit Raflesia Boulevard dengan harga mulai Rp 558 jutaan saja.

Dengan harga yang terjangkau tersebut, Anda bisa lebih banyak mendapatkan keuntungan yang lebih di masa mendatang.

Itulah beberapa keuntungan dari investasi properti di Grand Mahkota 2. Keunggulan yang dimiliki hunian ini akan membuat investasi properti Anda jadi lebih menjanjikan di masa mendatang nanti. 

Tunggu apalagi, yuk dapatkan unitnya sekarang juga dengan menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2. Raih keuntungan yang menjanjikan dengan investasi properti di Grand Mahkota 2! (FIY) 

imgWAchatYuk wa