BLOG

Penting! Ini Cara Meningkatkan Keamanan Tempat Tinggal Anda!

Tempat Tinggal – Saat tinggal di sebuah hunian, keamanan menjadi hal penting yang perlu untuk diperhatikan. Bagi Anda yang tinggal bersama keluarga, Anda tentu menginginkan keamanan yang terjamin demi kenyamanan yang lebih. 

Selain kenyamanan, Anda juga dapat hidup dengan lebih tenang jika faktor keamanan tempat tinggal lebih terjamin. Pentingnya keamanan hunian, Anda juga dapat memikirkan cara untuk meningkatkan keamanan dari hunian Anda dan keluarga. 

Untuk memaksimalkan kenyamanan saat tinggal di dalam sebuah hunian, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan keamanan tempat tinggal. Ingin tahu caranya? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Cara Meningkatkan Keamanan Rumah Anda dan Keluarga

Penerapan Teralis Pada Jendela

Anda dapat memperkuat jendela rumah dengan menggunakan teralis agar terhindar dari pencurian yang dapat terjadi. Keberadaan teralis pada jendela rumah akan membuat hunian Anda jadi lebih aman dan juga nyaman. Terlebih, saat ini tren rumah dengan jendela besar juga semakin banyak. 

Sistem Akses Kontrol Pintu

Anda juga bisa memasang sistem akses pada pintu masuk untuk meningkatkan keamanan tempat tinggal. Anda dapat menggunakan layanan pemasangan perangkat sistem akses kontrol pintu. Hal ini akan membuat pintu masuk rumah memiliki akses khusus dan tidak sembarang orang dapat masuk dengan mudah. 

Sistem ini juga tersedia dengan menggunakan sensor mata maupun sensor sidik jari yang akan memaksimalkan keamanan dari rumah Anda. 

Memasang CCTV

Cara lain untuk meningkatkan keamanan tempat tinggal adalah dengan memasang CCTV pada hunian. Pemasangan ini sangat ampuh untuk menjaga hunian dari risiko kejahatan yang dapat terjadi. Anda juga dapat memilih unit perumahan yang telah menyediakan fasilitas keamanan berupa CCTV. 

Pastikan Kunci Pintu Aman

Anda juga perlu memastikan bahwa kunci pintu rumah Anda dalam kondisi yang normal dan tidak rusak. Anda harus terus memperhatikan keamanan kunci rumah secara berkala, agar jika rusak, Anda dapat menggantinya dengan segera. 

Gunakan Aplikasi Pengawas Rumah

Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan kamera pengawas rumah untuk memaksimalkan keamanan dari hunian. Anda bisa menginstal aplikasi pengawas rumah, dengan begitu, Anda dapat memantau keamanan hunian melalui ponsel yang Anda bawa. 

Selain menerapkan cara di atas, keamanan hunian juga akan lebih terjamin jika Anda tinggal di kawasan hunian yang memiliki fasilitas keamanan terjamin. Salah satu hunian yang menawarkan fasilitas keamanan terbaik pada kawasan huniannya adalah Grand Mahkota 2 yang berlokasi di Bekasi. 

Perumahan cluster yang dibangun oleh GSC Property ini dilengkapi dengan adanya fasilitas one gate system yang akan menjamin keamanan hunian. Fasilitas satu jalur keluar-masuk hunian ini  membuat akses keluar-masuk kawasan hunian menjadi terbatas dan juga terpantau dengan baik. 

Selain itu, one gate system pada Grand Mahkota 2 juga akan memberikan suasana hunian menjadi lebih tenang dan juga aman karena minimnya lalu lalang kendaraan umum. Hal ini juga akan berpengaruh terhadap lingkungan kawasan yang lebih bersih karena kualitas udara yang lebih baik dan bersih. 

Grand Mahkota 2 juga dilengkapi dengan adanya Security serta kamera CCTV yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. Dengan begitu, kawasan hunian akan terus terpantau dengan baik. Anda dapat tinggal dengan lebih nyaman dan aman saat tinggal di hunian yang satu ini. 

Ingin tinggal di hunian yang memberikan fasilitas keamanan terjamin dari Grand Mahkota 2? Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2 untuk informasi maupun pemesanan lebih lanjut. Segera miliki tempat tinggal di hunian futuristik Bekasi dengan keamanan terjamin dari Grand Mahkota 2 sekarang! (FIY) 

imgWAchatYuk wa