BLOG

Rumah Cluster Berkualitas dari Developer Terpercaya Hanya di Grand Mahkota 2

Rumah Cluster – Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah rumah cluster. Rumah dengan konsep cluster dibangun di satu lingkungan yang sama dengan desain yang serupa. Hal ini membuat kawasan hunian cluster memiliki unit dengan desain yang seragam. 

Rumah Cluster biasanya terletak di kawasan perkotaan yang strategis atau lokasi yang cocok untuk dijadikan sebagai pemukiman. Jenis hunian yang satu ini mulai banyak dipilih oleh masyarakat, karena dianggap sebagai hunian yang nyaman, strategis, dan juga aman. 

Salah satu rumah cluster terbaik yang bisa Anda pilih sebagai hunian pilihan adalah Grand Mahkota 2. Hunian yang dikembangkan oleh developer terpercaya ini menawarkan banyak keunggulan. Anda akan menemukan kenyamanan terbaik saat tinggal di hunian ini. 

Dengan konsep cluster, Grand Mahkota 2 mampu memberikan kenyamanan, kemudahan mobilitas, hingga keamanan yang terjamin. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut ini. 

 

 

Grand Mahkota 2, Rumah Cluster Persembahan dari Developer Terpercaya 

Menjadi hunian futuristik Bekasi dengan fasad bangunan yang impresif, Grand Mahkota 2 dibangun dengan kombinasi antara bidang vertikal dan transparan. Desain hunian ini membuat Grand Mahkota 2 terlihat begitu mewah dan elegan. 

Sebagai rumah cluster, Grand Mahkota 2 berada di lokasi prima yang tengah berkembang pesat dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas terbaik di sekitar lingkungannya. Hal ini akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam menjangkau tempat-tempat penting yang ada di sekitar kawasan. 

Hunian ini dikembangkan oleh GSC Property, sebuah pengembang terpercaya yang telah berpengalaman dalam membangun properti. Dikembangkan oleh developer terpercaya membuat Grand Mahkota 2 mampu memberikan kelebihan sebagai sebuah tempat tinggal yang nyaman. 

Pertama, hunian ini mampu memberikan kemudahan aksesibilitas, karena hanya berjarak sekitar 10 menit dari pintu tol Babelan. Tidak hanya itu, rumah cluster ini juga dekat dengan beberapa akses tol lain seperti Tol JORR 2 dan Tol Cilincing – Cibitung. 

Akses mudah menuju jalan tol ini akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam bepergian menuju ke beberapa tempat penting, termasuk ke kawasan ibu kota Jakarta. Selain itu, lokasi yang prima juga membuat hunian ini dekat dengan berbagai sarana publik, sehingga Anda pun jadi lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup. 

Selanjutnya, rumah cluster Grand Mahkota 2 juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan terbaik. Contohnya saja, hunian ini dilengkapi dengan one gate system, yakni sebuah sistem keamanan yang menerapkan sistem satu jalur sehingga akses keluar-masuk perumahan pun dapat terpantau. 

Selain itu, Grand Mahkota 2 juga dilengkapi dengan security serta kamera CCTV yang beroperasi selama 24 jam penuh. Dengan begitu, keamanan dari rumah cluster ini jadi lebih terjamin. Anda dan keluarga dapat hidup dengan lebih aman dan juga nyaman di Grand Mahkota 2. 

GSC Property juga memberikan kelebihan dari segi konsep hunian yang diterapkan. Tiap unit dari Grand Mahkota 2 dibangun dengan desain yang futuristik sehingga sangat cocok bagi Anda yang tertarik dengan desain hunian yang berbeda dari desain unit rumah kebanyakan. 

Tidak hanya menarik dari segi desain unit hunian, Grand Mahkota 2 juga dibangun dengan kualitas terbaik sehingga membuat hunian menjadi lebih nyaman saat tinggal di dalamnya. Kualitas terbaik yang dikembangkan oleh GSC Property pada Grand Mahkota 2 akan memanjakan hidup Anda bersama keluarga. 

Grand Mahkota 2 menyediakan beragam tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing dari tipe unit yang ditawarkan memiliki harga yang berbeda, tetapi tetap terjangkau. Anda bisa mendapatkan unit rumah cluster ini dengan harga mulai dari Rp 380 jutaan hingga 558 jutaan saja. 

Tunggu apalagi? Ayo miliki unit rumah cluster berkualitas dari Grand Mahkota 2 sekarang juga! Dibangun oleh developer terpercaya membuat unit hunian ini mampu memberikan kenyamanan serta keamanan terbaik bagi Anda. 

Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2 untuk informasi maupun pemesanan lebih lanjut. Hunian futuristik Bekasi dari developer terpercaya ini akan menjadi pilihan rumah cluster terbaik untuk Anda dan keluarga di Bekasi.   (FIY) 

imgWAchatYuk wa