BLOG

Yuk, Simak Keuntungan One Gate System di Grand Mahkota 2

Grandmahkota.id, Bekasi Setiap orang tentu ingin hidup dengan nyaman dan aman. Hal ini yang kemudian membuat keamanan pada sebuah hunian menjadi hal yang penting untuk dipertimbangkan. Masyarakat tentu akan lebih senang tinggal di hunian yang menawarkan fasilitas keamanan terbaik pada kawasan huniannya.

Sebagai hunian berkualitas di kawasan Bekasi, Grand Mahkota 2 menjadi perumahan yang mampu menawarkan sistem keamanan terbaik. Hunian ini menerapkan one gate system pada clusternya. Sistem keamanan yang satu ini ternyata memiliki keunggulan untuk meningkatkan keamanan dari kawasan hunian, Apa saja keuntungan dari hunian dengan one gate system?

 

 

Terhindar dari Risiko Tindakan Kriminal

Pertama, keuntungan hunian dengan one gate system adalah terhindar dari adanya tindakan kriminal. Dengan fasilitas one gate system, perumahan ini hanya akan memiliki satu akses keluar masuk. Penjagaan yang ketat tentu akan meminimalkan terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian, karena setiap orang maupun kendaraan yang masuk ke dalam kawasan perumahan juga akan berada di bawah pengawasan security.

Kawasan Hunian Jadi Lebih Tenang

Tidak hanya menjamin keamanan hunian, fasilitas one gate system juga dapat membuat suasana di kawasan hunian menjadi lebih hening dan tenang. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya kendaraan lain selain kendaraan milik penghuni yang akan berlalu lalang di dalam kawasan perumahan. Selain itu, kawasan hunian juga jadi lebih ramah anak karena mereka dapat bermain dengan aman di sekitar jalan perumahan.

Dukung Aktivitas di Luar Ruangan

Hunian dengan satu akses keluar-masuk juga akan membuat para penghuni menjadi lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas, baik di dalam maupun di luar rumah. Contohnya saja, penghuni jadi dapat melakukan aktivitas jogging dan bersepeda dengan aman. Apalagi, kualitas udara di sekitar kawasan hunian juga pasti akan lebih bersih dan berkualitas karena terhindar dari polusi asap kendaraan, sehingga aktivitas olahraga pun akan jadi lebih maksimal.

Itulah beberapa keuntungan dari hunian yang menerapkan one gate system seperti Grand Mahkota 2. Tidak hanya one gate system, Grand Mahkota 2 juga menyediakan adanya security serta kamera CCTV yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. Dengan begitu, keamanan di kawasan hunian pun jadi lebih terjamin.

Tidak perlu lagi khawatir akan keamanan Anda dan keluarga, tinggal di Grand Mahkota 2 akan jadi lebih nyaman dan aman. Ayo miliki unitnya sekarang dan kunjungi laman websitenya atau hubungi Sales Consultant kami yang tertera di laman Grand Mahkota 2 untuk dapatkan informasi lebih lanjut terkait unit hunian yang ditawarkan! (FIY)

 

 

imgWAchatYuk wa