BLOG

Menarik! Ini yang Bisa Anda Dapatkan Saat Tinggal di Grand Mahkota 2

Grand Mahkota 2 – Memiliki rumah terbaik tentu menjadi impian dari setiap orang. Untuk mewujudkan hidup nyaman di hunian idaman, Grand Mahkota 2 dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

Hunian futuristik Bekasi yang dikembangkan oleh GSC Property ini menawarkan hunian modern dengan fasilitas menarik yang akan mendukung aktivitas Anda di kawasan hunian. Banyak diminati oleh masyarakat, Grand Mahkota 2 akan jadi hunian yang menguntungkan untuk Anda. 

Pembangunan Grand Mahkota 2  terinspirasi dari kebutuhan masyarakat urban. Oleh karenanya, hunian ini dirancang dengan fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi bidang vertikal yang transparan. Rancangan ini membentuk unit hunian ini menjadi mewah dan elegan. 

Sebagai hunian terbaik di Bekasi, Grand Mahkota 2 dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan mendukung kebutuhan hidup Anda saat tinggal di dalamnya. 

Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda dapatkan saat tinggal di Grand Mahkota 2. 

 

 

Apa Saja Keuntungan yang Bisa Anda Rasakan Saat Tinggal di Grand Mahkota 2?

Konsep Hunian yang Nyaman

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Grand Mahkota 2 dirancang dengan fasad bangunan yang impresif. Bangunannya yang kombinasi antara bidang vertikal dan transparan yang membuat unit hunian menjadi terlihat mewah. 

Dibangun dalam konsep cluster, Grand Mahkota 2 juga memiliki kawasan hunian yang rapi dan tertata. Oleh karenanya, hunian ini akan menjadi hunian futuristik Bekasi yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. 

Akses Mudah Kemana Saja

Tidak hanya kenyamanan dalam konsep hunian yang ditawarkan, tinggal di Grand Mahkota 2 juga akan memberikan Anda kemudahan mobilitas. Berlokasi di kawasan Bekasi, Grand Mahkota 2 memiliki akses yang dekat menuju ke infrastruktur terbaik yang ada di Bekasi. 

Selain itu, akses transportasi publik pun akan mudah untuk diakses. Berada di lokasi yang prima juga membuat Anda berada dekat dengan beberapa sarana publik yang ada di Bekasi.  

Dengan begitu, Anda dapat memiliki mobilitas yang lebih efisien serta lebih mudah bepergian menuju ke berbagai tempat penting di Bekasi. 

Keamanan Terjamin

Tidak perlu pusing soal keamanan hunian. Grand Mahkota 2 dilengkapi dengan adanya security dan kamera CCTV yang beroperasi selama 24 jam penuh sehingga para penghuni dapat tinggal dengan tenang di kawasan hunian. 

Cluster-nya juga dilengkapi dengan fasilitas one gate system yang mampu memberikan banyak keuntungan bagi keamanan hunian. Adanya sistem one gate system pada Grand Mahkota 2 juga akan membuat kawasan ini menjadi lebih aman, privasi dari setiap penghuni pun akan lebih terjaga.  

Harga Terjangkau

Meskipun dibekali dengan banyak keunggulan, Grand Mahkota 2 ditawarkan dengan harga terjangkau. Oleh karenanya, hunian ini dapat menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda dan juga keluarga. 

Hunian ini menyediakan 4 tipe unit yang berbeda. Anda dapat memilikinya dengan harga mulai dari Rp 340 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan?

Itulah beberapa hal yang bisa Anda dapatkan saat tinggal di Grand Mahkota 2 yang menawarkan unit hunian terbaik dengan banyak keunggulan. 

Masih ada banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Mahkota 2! Ayo segera miliki unit hunian ini segera!

Untuk mendapatkannya, segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Mahkota 2 sekarang untuk informasi serta pemesanan lebih lanjut. Hunian futuristik Bekasi ini akan menjadi pilihan terbaik untuk rencana investasi rumah Anda! (FIY) 

imgWAchatYuk wa